Mencoba Untuk Berbagi

tak ada kebaikan yang sia-sia | teruslah berbagi kebaikan..

Maafkan Aku Saudaraku


Hari ini aku mendengar dan melihat kabar kembali, dalam negaramu perang semakin manakutkan. Mata tak pernah lelap tetap terjaga, bersiap memegang senjata membela harta, nyawa dan izzah Islam. Satu, dua, tiga sampai akhirnya 63 saudaraku telah syahid di bumi palestina dalam 5 hari. Setiap kali mendengar dan melihat kabar, perasaan dendam terhadap musuh Allah kian memuncak, perasaan ingin membantu hanya sampai pada batas do’a ku. Disaat engkau merasa kesakitan, kepiluan, tersudutkan dan survival dalam mengarungi hidup mempertahankan Negara yang hakmu, kembali aku meneteskan air mata ini dan semakin bingung harus apa yang aku utarakan kepada Allah, engkau di kejar-kejar Israel laknatullah sedang di negarku saudaramu yang lain lebih suka dan menagis mengejar episode novel dan film ayat-ayat cinta dan cerita fiktif , kisah satu tokoh yang tak sebanding untuk di tangis lebih di banding kisah-kisah para syuhada baru yang berkisah lebih nyata dalam membela akhlak serta akidah kebenaran ini. Jika engkau menjerit dalam do’a mu ……….“ dimana sudaraku kaum muslimin yang lain, tidak kah peduli kepada kami, tidak kah mau membantu mengulurkan do’a do’a dalam tahajud, tidak kah dalam fikiran teruntai rasa iba ke pada kami, tidakah mereka pernah iri untuk bisa mencari peluang syahid di Negara Kami…. Ya Allah.. para mujahid mengadu pada-Mu hanya ingin melihat saudaraku di sana yang hidup dalam kedamaian itu bersatu untuk menegakkan kebenaran dan jangan terlalaikan seperti masa kami dahulu… jika engkau ya Allah ambil nyawa Kami.. Kami Ikhlas dan ridho karena kebenaran-Mu.. karena Kami hanya ingin mati membela agama-Mu, tapi yang kami mohon… satukan saudaku…”……………….” Biar kami yang di palestina, Irak, Afgan, Bosnia, Checnya dan Negara kecil lainya saja yang menjadi korban ketidak adilan dunia ini…. Jangan biarkan ada Negara Islam dan juga umata Islam lain berikutnya yang akan di cipta sama seperti kami… kuatkan saudara kami agar lebih mampu menghadapi musuh-musuh Allah”…………….

Sesungghnya aku malu padamu saudaraku… engkau lebih peduli dalam kesudutan pada saudara muslim dunia di banding denganku yang mampu lelap memejam mata dalam selimut malam. Terimakasih ya Allah, ingatan ini, mata ini, cerita dan episode nyata ini mengembalikan semangat dalam langkah dakwah ini. Karaktermu dalam keseharian adalah sama karena engkau nyata bukan siapa sebagai siapa berperan apa dan berkarakter beda. Pribadimu syuhada nyata mata syahid ada di muka.

Saudaraku mujahid di ranah para syahid. Semoga suatu saat kita di pertemukan dalam kisah indah memperjuangkan kebenaran walau beda jarak, episode dan medan dakwah serta tak tercatat dalam tulisan tinta… adalah keyakinan Izzah Islam di tinggikan serta menyatu dalam kebenaran….

"Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur dijalan Allah itu mati, bahkan mereka hidup disisi Tuhan-Nya dengan mendapat rezeki, mereka dalam keadaan gembira disebabkan karunia Allah yang diberikanNya kepada mereka dan mereka bergirang hati terhadap orang-orang yang masih tinggal dibelakang yang belum menyusul mereka bahwa tidak ada kekawatiran terhadap mereka dan tidak pula mereka bersedih hati. Mereka bergirang hati dengan nikmat dan karunia yang besar dari Allah dan bahwa Allah tidak menyia-nyiakan pahala orang-orang yang beriman" (Ali Imraan:169-171)

Allahu Akbar untuk kemenangan dan kejayaan Islam

By: g.sapta n.
Saat emosi tak teratur

Iklan

Filed under: celoteh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Nu Gaduh Blog

smoga mampu bangkit meraih mimpi

Copy Paste isi Artikel

seluruh isi artikel boleh di copy. dan sangat bersyukur ketika bisa dimanfaatkan

semoga blog ini bisa memberikan manfaat buat teman-teman di blog

Klik tertinggi

  • Tidak ada
%d blogger menyukai ini: